JPNN.com

Ternyata, Ini yang Dilakukan Ustaz Solmed dan The Sulthan di Tengah Wabah Corona

Sabtu, 28 Maret 2020 – 18:55 WIB Ternyata, Ini yang Dilakukan Ustaz Solmed dan The Sulthan di Tengah Wabah Corona - JPNN.com
Personel The Sulthan yang diproduseri oleh Ustaz Solmed. Foto: Dok. The Sulthan

jpnn.com, JAKARTA - Penceramah kondang Ustaz Solmed dan band religi, The Sulthan mempersembahkan sebuah lagu untuk menyemangati masyarakat Indonesia di tengah wabah virus corona atau covid-19. Lagu tersebut berjudul La Tahzan ciptaan Andre Ibnu Hasan.

Sebagai produser, Ustaz Solmed mengatakan bahwa lagu dari The Sulthan ini ditujukan untuk memberi semangat kepada masyarakat yang sedang berjuang melawan virus corona.

"Di tengah kondisi bangsa dan dunia yang sedang dirundung duka virus corona, semoga bisa memberi semangat dan penyejuk hati," kata Ustaz Solmed dihubungi jpnn.com, Sabtu (28/3).

Lewat La Tahzan, Ustaz Solmed dan personel The Sulthan juga mengajak publik untuk terus berjuang dan berdoa. Dia berharap pandemi virus corona ini bisa segera berakhir di Indonesia.

"Terus berjuang dan berdoa serta yakin bahwa ujian ini akan segera berakhir. La Tahzan (janganlah engkau bersedih)," ucap suami April Jasmine itu.

Pemilihan lagu La Tahzan merupakan hasil diskusi Ustaz Solmed bersama personel The Sulthan. Band yang kini beranggotakan Nafa (vokal), Gunawan (gitar), Dedi (violin), Mujahidin (keyboard), Aziz (perkusi), Azer (bas), dan Abi Topan (flute) itu menyambut baik lagu tersebut karena makna dan semangat yang coba ditularkan.

"Pemilihan dari saya, tetapi semua atas persetujuan bersama. Saya ngasih masukan, paling di musik saling melengkapi," imbuh Ustaz Solmed.

Video untuk lagu La Tahzan yang dibawakan The Sulthan telah tersedia di akun YouTube resmi 'The Sulthans'.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...