Dipukul Polisi Pakai Helm, Pelajar Pingsan

Dipukul Polisi Pakai Helm, Pelajar Pingsan
Dipukul Polisi Pakai Helm, Pelajar Pingsan
SEKADAU- Dionisius (17), pelajar salah satu SMK  swasta di Sekadau harus menjalani perawatan intensif di RSU St Antonius. Ia pingsan setelah dipukul menggunakan helm oleh seorang anggota polisi, di Sekadau, Kalbar, Minggu (18/9) .

Paman korban, Sabinus (41), mengatakan awal kejadian saat korban sedang bermain bola voli. Tanpa sengaja bola voli memantul hingga ke jalan raya hingga membuat jatuh seorang anggota polisi yang lagi membonceng istrinya menggunakan sepeda motor.

 

“Karena tak bisa banting stir, pengendara  langsung jatuh  terjatuh. Korban langsung menghampiri dan hendak  menolongnya  sambil menyampaikan permohonan maaf,” kata paman korban.

Dia menambahkan, korban terus minta maaf dengan pengendara. Namun  helm yang dikenakan justru dibuka dan langsung diayunkan  ke kepala korban di bagian belakang. "Ponakan saya langsung pingsan dan pelaku (polisi) langsung pergi," kata  paman korban.

 

SEKADAU- Dionisius (17), pelajar salah satu SMK  swasta di Sekadau harus menjalani perawatan intensif di RSU St Antonius. Ia pingsan setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News