JPNN.com

Direct Debit Permudah Pembayaran Berulang

Selasa, 14 Juli 2020 – 21:14 WIB
Direct Debit Permudah Pembayaran Berulang - JPNN.com
Aplikasi pembayaran Xendit. Foto: Xendit

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi keuangan, Xendit menghadirkan inovasi produk terbarunya, Direct Debit di bawah xenpayment. Layanan ini membantu bisnis menerima beberapa metode pembayaran.

Tessa Wijaya, Xendit COO mengatakan, Direct Debit merupakan cara paling sederhana dan paling nyaman untuk melakukan pembayaran berulang. 

“Dengan menggunakan Direct Debit, klien akan memiliki cara yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah untuk memfasilitasi pembayaran berulang dari pelanggan mereka tanpa harus khawatir tentang penagihan," kata Tessa Wijaya, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/7).

Fitur ini telah lama diminta oleh bisnis di Indonesia yang terlibat dengan konsumen mereka melalui langganan, biaya keanggotaan reguler, atau pembayaran terjadwal lainnya.

Dengan menggunakan layanan Direct Debit Xendit, pengguna akhir merchant dapat mendaftarkan detail kartu debit mereka saat hendak melakukan pembayaran.

Setelah otorisasi satu kali, pedagang (merchant) dapat menarik dana langsung dari rekening bank pengguna akhir tanpa One-Time Password (OTP).

Alur pembayaran tokenized ini memungkinkan check-out satu klik untuk item tiket tinggi dan memungkinkan pembayaran berulang, cocok untuk model langganan atau model rencana pembayaran.

Selain itu, pedagang dapat menikmati penyelesaian instan dan biaya secara signifikan lebih rendah daripada biaya kartu kredit tradisional.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo