Hari Pelanggan Nasional

Direksi Bank BJB Berikan Pelayanan Langsung Kepada Nasabah

Direksi Bank BJB Berikan Pelayanan Langsung Kepada Nasabah
Bank BJB memberikan persembahan spesial bagi nasabah pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Tahun 2020 yang jatuh pada hari Rabu (4/9/2020). Foto: Humas Bank BJB

jpnn.com, BANDUNG - Bank BJB memberikan persembahan spesial bagi nasabah pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Tahun 2020 yang jatuh pada hari Rabu (4/9/2020).

Jajaran Direksi Bank BJB bertatap muka dan memberikan pelayanan langsung kepada para nasabah yang melakukan transaksi keuangan di sejumlah Kantor Bank BJB.

Jajaran Direksi Bank BJB yang ikut menyapa dan memberikan pelayanan kepada nasabah di antaranya adalah Direktur Utama Yuddy Renaldi yang memberi pelayanan di Bank BJB Kantor Cabang (KC) Tangerang, Direktur Kepatuhan Agus Mulyana di Bank BJB KC Tegal, Direktur Konsumer & Ritel Suartini di Bank BJB KC Sumber, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Nia Kania di Bank BJB KC Cilegon, Direktur Information Technology, Treasury & International Banking Rio Lanasier di Bank BJB KC Tamansari & KC Sumbersari, dan Direktur Operasional Tedi Setiawan di Bank BJB KC Denpasar.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan persembahan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan Tandamata terhadap loyalitas pelanggan kepada Bank BJB. Nasabah yang loyal merupakan elemen yang teramat penting bagi keberlangsungan usaha bank bjb sehingga perusahaan dapat terus bertumbuh dan berkembang.

“Sebagai mitra strategis kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah. Bagi kami nasabah adalah salah satu keluarga Bank BJB, karena atas dukungan dan kepercayaan para nasabah bank bjb mampu menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada seluruh nasabah loyal Bank BJB yang tengah mengiringi langkah perusahaan dalam bertumbuh dan berkembang bersama," kata Widi.

Seluruh jajaran direksi ini kompak memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Sambutan terhangat selalu diberikan kepada nasabah setia yang membutuhkan pelayanan. Sambil mengenakan masker dan menjaga jarak fisik sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19, mereka sesekali berbincang dengan para nasabah. Momen bincang-bincang itu juga dijadikan sebagai sarana untuk evaluasi demi meningkatkan pelayanan langsung kepada nasabah.

Para direktur ini juga memberikan edukasi kepada para nasabah terkait manfaat penggunaan aplikasi mobile banking milik perseroan BJB DIGI. Para nasabah didorong untuk memanfaatkan aplikasi BJB DIGI secara lebih optimal demi menunjang kemudahan dalam memenuhi kebutuhan transaksi serta sekaligus sebagai upaya untuk mencegah penyebaran pandemi wabah corona (COVID-19) agar tidak semakin meluas, dimana dengan menggunakan layanan BJB DIGI nasabah akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan tanpa harus melakukan kontak fisik.

BJB DIGI memiliki sejumlah fitur yang menunjang kemudahan dalam bertransaksi seperti berkirim uang, pembelian pulsa dan electronic money (bjb DigiCash, OVO, PayTren & GOPAY), pembayaran internet, kartu kredit, multifinance, pajak, PDAM, pendidikan, paket data, dan lain-lain. BJB DIGI juga menyediakan informasi terkini ihwal promosi-promosi menarik yang ditawarkan kepada nasabah.

Seluruh jajaran direksi ini kompak memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Sambutan terhangat selalu diberikan kepada nasabah setia yang membutuhkan pelayanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News