Direksi Pertamina Jamin Pasokan BBM di Kalimantan Timur Aman

Direksi Pertamina Jamin Pasokan BBM di Kalimantan Timur Aman
Direksi Pertamina mengunjungi salah satu SPBU di Kalimantan Timur untuk memastikan pasokan BBM di sana aman. Foto: Humas Pertamina

jpnn.com, KALTIM - Untuk memastikan kesiapan dan ketersediaan BBM menjelang Ramadan 1443 H/2022 M, jajaran Direksi PT Pertamina (Persero) mengunjungi beberapa SPBU serta sarana dan fasilitas terminal BBM di beberapa wilayah di Indonesia.

Direktur Penunjang Bisnis PT Pertamina (Persero), Dedi Sunardi pada (3/4) berkesempatan turun langsung mengunjungi tiga SPBU di Kota Balikpapan.

Yakni, SPBU 6476105 Kebun Sayur, SPBU 6476110 KM 14, dan SPBU 6476119 KM 13 guna memastikan pelayanan yang prima dan keamanan stok BBM.

Untuk mengantisipasi terjadinya arus mudik dan peningkatan kebutuhan BBM, pihaknya menyiapkan layanan tambahan.

Misalnya, SPBU Siaga, mobil tangki siaga, motorist, SPBU Kantong, dan rest area yang dilengkapi fasilitas kesehatan bagi para pemudik di beberapa titik jalur mudik.

"Kami telah menurunkan tim Satuan Tugas Khusus Ramadan dan Idulfitri (Satgas Rafi) pada 11 April hingga 10 Mei 2022 untuk memastikan kelancaran pasokan dan penyaluran BBM dan LPG," katanya.

Dalam melakukan kunjungan dadakan ini, Dedi mengunjungi SPBU 6476105 Kebun Sayur yang dalam beberapa minggu terakhir diberitakan media massa terdapat antrean panjang.

Dalam kunjungan ini Dedi mendapati bahwa antrean sudah dalam keadaan normal.

Direksi Pertamina menjamin pasokan bahan bakar minyak (BBM) di Kalimantan Timur aman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News