Pantau Distribusi BBM di Beberapa Wilayah, Pertamina Ingatkan SPBU Jangan Curang

Pantau Distribusi BBM di Beberapa Wilayah, Pertamina Ingatkan SPBU Jangan Curang
Direktur SDM Pertamina M. Erry Sugiharto dalam kunjungannya di Kalimantan Selatan mengingatkan para pemilik SPBU untuk tidak bermain curang atas penyaluran solar bersubsidi. Foto: Humas Pertamina

jpnn.com, BANJARMASIN - Direksi PT Pertamina (Persero) meninjau beberapa SPBU serta sarana dan fasilitas terminal BBM di beberapa wilayah di Indonesia pada Sabtu (2/4).

Pemantauan itu dilakukan untuk memastikan kesiapan dan ketersediaan BBM selama Ramadan 1443 H.

Yang ikut dalam peninjauan ini antara lain Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati di wilayah Jambi dan Sumatera Selatan serta Direktur Logistik dan Infrastruktur Mulyono di beberapa wilayah di Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur SDM Pertamina M. Erry Sugiharto juga meninjau tiga SPBU di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, untuk memastikan pelayanan prima.

"Kami pastikan suplai BBM berjalan dengan baik menjelang Ramadan. Kami juga mengantisipasi kebutuhan BBM," kata Erry.

Erry juga berharap BBM subsidi yang tersedia dapat tepat sasaran.

Karena itu, Pertamina bersama stakeholder turun langsung ke lapangan untuk memantau pendistribusian BBM agar bisa sampai dan terealisasikan dengan baik.

Untuk mengantisipasi arus mudik dan peningkatan kebutuhan BBM, pihaknya menyiapkan layanan tambahan berupa SPBU Siaga, mobil tangki siaga, dan rest area.

Direksi Pertamina terus memantau distribusi BBM di beberapa wilayah Indonesia dan mengingatkan SPBU agar jangan curang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News