Direktur IKN Terpilih Jadi Ketua Umum KAMAJAYA Periode 2023-2027

Direktur IKN Terpilih Jadi Ketua Umum KAMAJAYA Periode 2023-2027
Desiderius Viby Indrayana terpilih sebagai Ketua Umum KAMAJAYA periode 2023-2027 saat Kongres yang berlangsung di Yogyakarta, Sabtu (28/10/2023). Foto: Humas Kamajaya

jpnn.com, YOGYAKARTA - Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (KAMAJAYA) menggelar kongres bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Salah satu agendanya, memilih ketua umum KAMAJAYA periode 2023-2027.

Kongres dibuka langsung oleh Rektor Universitas Atma Jaya Yogyakarta Dr. G Sri Nurhartanto. Tampak hadir utusan pengurus daerah (PengDa) KAMAJAYA dari seluruh provinsi di Indonesia.

Setiap PengDa mengirim tiga utusan. Peserta kongres juga terdiri dari utusan masing-masing jurusan maupun fakultas yang ada di Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Berikutnya, agenda pembacaan berita acara pertanggungjawaban kegiatan dan keuangan dari pengurus KAMAJAYA periode sebelumnya.

Dalam proses kontestasi yang sangat dinamis pada Kongres tersebut, muncul satu (satu) nama baru yang cukup mendapat perhatian dari berbagai PengDa KAMAJAYA.

Peserta tersebut adalah Direktur Pengelolaan Gedung, Kawasan dan Perkotaan Otorita IKN, Desiderius Viby Indrayana.

Desiderius Viby Indrayana menjadi salah satu calon Ketua Umum KAMAJAYA periode 2023-2027 yang mengusung tagline KAMAJAYA Tangguh.

Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (KAMAJAYA) menggelar kongres bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda dan terpilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News