Direktur Juventus Jagokan Inter Milan Raih Scudetto

Direktur Juventus Jagokan Inter Milan Raih Scudetto
inter milan latihan / inter.it

jpnn.com - MILAN – Direktur Juventus Pavel Nedved ternyata keder melihat performa garang yang ditunjukkan Inter Milan. Menurut Nedved, Inter bakal menjadi kandidat peraih Scudetto musim ini.

Hingga kini, Inter masih duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 16 angka. Di sisi lain, Juventus terpaku di urutan ke-12 setelah hanya bisa mendapatkan delapan poin.

“Siapa yang bisa bersaing merebut Scudetto selain Juventus? Ada beberapa yang di papan atas. Saya melihat Inter Milan,” terang Nedved sebagaimana dilansir laman Sky Sports Italia, Rabu (7/10).

“Sebab, Inter tidak bermain di Eropa. Jadi, mereka bisa bermain satu laga dalam sepekan. Itu adalah hal yang sangat penting,” tambah mantan penggawa Lazio tersebut.

“Selain itu, Roma juga sudah menunjukkan perkembangan pesat. Kita juga bisa melihat beberapa tim hebat seperti Fiorentina dan Napoli,” tegas Nedved. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Wah, Stadion Ini Bau Amis...

MILAN – Direktur Juventus Pavel Nedved ternyata keder melihat performa garang yang ditunjukkan Inter Milan. Menurut Nedved, Inter bakal menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News