Direktur Madrid: Kami Bahagia Memiliki Navas

Direktur Madrid: Kami Bahagia Memiliki Navas
Keylor Navas. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas belum lepas dari rumor bakal dilepas musim panas nanti. Posisi kiper berkebangsaan Kosta Rika itu kabarnya akan diganti dengan David De Gea (Manchester United) atau Thibaut Courtois (Chelsea).

Namun semakin kencang isu beredar, kian banyak juga bantahan yang dikeluarkan pihak Madrid. Setelah sang entrenador Zinedine Zidane dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyatakan masih senang dengan Navas, kini giliran Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno.

"Dia sensasional, memberikan rasa aman kepada kami," ucap Butragueno di laman AS.

Legenda Madrid yang saat masih aktif bermain mendapat julukan si Burung Nazar itu menambahkan, Navas di mata manajemen adalah kiper yang tepat untuk tim.

"Saya ingat penyelamatan gemilang yang dia buat di babak kedua (laga melawan Osasuna di La Liga). Kami sering keluar menyerang dan ketika lawan punya kesempatan untuk menghancurkan tim, kami punya rasa aman karena dia dalam kondisi bagus. Kami bahagia karena memilikinya," tutur Butragueno. (adk/jpnn)

 


Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas belum lepas dari rumor bakal dilepas musim panas nanti. Posisi kiper berkebangsaan Kosta Rika itu kabarnya


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News