Gusur Barca, Madrid Kembali ke Puncak

Gusur Barca, Madrid Kembali ke Puncak
Skuat Real Madrid memetik kemenangan di El Sadar. Foto: marca

jpnn.com - jpnn.com -Real Madrid memetik tiga poin dari Estadio El Sadar. Sempat digeser Barcelona selama beberapa jam, Madrid kembali ke puncak klasemen La Liga usai menang 3-1 atas Osasuna, Minggu (12/2) dinihari WIB.

Di babak pertama, Osasuna dan Madrid imbang 1-1. Gol Cristiano Ronaldo di menit ke-24 dibalas oleh Sergio Leon pada menit ke-33.

Pada 45 menit kedua, Madrid kembali unggul berkat sepakan Isco di menit ke-62. Gol dari Lucas Vazquez di masa injury time memastikan kemenangan Madrid.

Hasil ini membuat El Real ke puncak klasemen dengan 49 poin, unggul dua angka dari Barca yang sebelumnya sempat di puncak usai menang atas Alaves 6-0.

Madrid, di posisi pertama dengan 49 poin dari 20 pertandingan, sementara Barcelona 48 poin dari 22 pertandingan.

"Kami sudah 15 hari tidak main, dan sekarang kami akan bermain dalam setiap tiga hari. Jadi, ya, ini kemenangan penting," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane di laman Marca.

Sebelum laga ini, Madrid memang tak merumput selama dua pekan, menyusul ditundanya laga kontra Celta Vigo.

Namun kini, Madrid harus mendapatkan jadwal padat, termasuk pertandingan Liga Champions Rabu depan. "Kami harus segera istirahat, sebentar saja karena harus bersiap untuk pertandingan Rabu nanti)," ujar Zidane. (adk/jpnn)


Real Madrid memetik tiga poin dari Estadio El Sadar. Sempat digeser Barcelona selama beberapa jam, Madrid kembali ke puncak klasemen La Liga usai


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News