Direktur Politik Dalam Negeri: Bang Rhoma Irama Itu...

Direktur Politik Dalam Negeri: Bang Rhoma Irama Itu...
Sekretaris Ditjen Polpum Kemendagri Budi Prasetyo (kanan) dan Direktur Politik Dalam Negeri Bahtiar Baharudin (kedua dari kanan) menghadiri acara syukuran Partai Idaman, Minggu (8/12). Foto: ist for JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Partai Islam Damai Aman (Idaman) menggelar acara syukuran atas lolosnya verifikasi dari Kementerian Hukum dan HAM, di markas Soneta, Depok Jawa Barat, Minggu (8/1).

Hadir juga pejabat dari Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Polpum Kemendagri). Yakni Sekretaris Ditjen Polpum Budi Prasetyo dan Direktur Politik Dalam Negeri Bahtiar Baharudin.

Bahtiar menilai, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama merupakan tokoh yang tidak perlu diragukan lagi komitmennya soal NKRI.

Hal itu bisa tergambar dari lirik-lirik lagu karya Bang Rhoma, yang membangun rasa kebangsaan.

“Beliau musisi, budayawan dan ulama yang sangat ideolog dalam lagu-lagunya yang mengandung visi kebangsaan yang kuat untuk menjaga perdamaian dan persatuan kesatuan demi tegaknya NKRI,” ujar Bahtiar usai menghadiri acara tersebut.

Rhoma, lanjut birokrat bergelar doktor itu, juga merupakan tokoh Islam yang terus menggemakan semangat perdamaian. “Beliau tokoh islam yang selalu menganjurkan perdamaian,” ujarnya.

Rhoma Irama dalam kesempatan tersebut juga kembali menegaskan sikap partainya dalam menjaga NKRI.

Selain itu, ditegaskan Rhoma, Partai Idaman juga konsisten mempertahankan nilai-nilai Pancasila dari pengaruh ideologi yang bisa mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Partai Islam Damai Aman (Idaman) menggelar acara syukuran atas lolosnya verifikasi dari Kementerian Hukum dan HAM, di markas Soneta, Depok Jawa Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News