Dirgantara Indonesia Cari Sarjana Unhas

Dirgantara Indonesia Cari Sarjana Unhas
Dirgantara Indonesia Cari Sarjana Unhas
MAKASSAR - Perusahaan pembuat pesawat terbang berpelat merah PT Dirgantara Indonesia (Persero) kini gencar melakukan kunjungan ke berbagai universitas untuk mensosialisasikan perekrutan SDM di tubuh perusahaannya.

Di Makassar, sosialisasi itu dilakukan dengan mengunjungi beberapa Media di Kota ini, dan Universitas Hasanuddin. Direktur Umum dan SDM PT Dirgantara,  Sukatwikanto, saat berkunjung ke Harian FAJAR (JPNN Group), menjelaskan, pensiun besar-besaran akan terjadi di tubuh perusahaan ini, hingga 2016 mendatang.

   

"Dari sekitar 3200 orang tenaga di PTDI, 70 persen di antaranya akan pensiun sampai tahun 2016 mendatang. Jadi bisa dibayangkan, sekitar 800 orang yang tersisa. Karena itu, kita melakukan proses rekrutmen sepanjang tahun 2012-2015 ini," kata Sukatwikanto didampingi Kepala Tim Komunikasi PTDI, Sonny Saleh Ibrahim dan Kepala Divisi Sumber Daya Manusia, Eko Daryono.

   

Dia menjelaskan, proses regenerasi di tubuh perusahaan ini harus berjalan maksimal, mengingat di tahun 2012 ini, perusahaan tersebut sedang mengalami kebangkitan, setelah beberapa tahun sebelumnya terpuruk.

   

MAKASSAR - Perusahaan pembuat pesawat terbang berpelat merah PT Dirgantara Indonesia (Persero) kini gencar melakukan kunjungan ke berbagai universitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News