Persempit Ruang Gerak Teroris

Razia Senjata, Perketat Pengawasan Kelurahan

Persempit Ruang Gerak Teroris
Persempit Ruang Gerak Teroris
GORONTALO – Untuk mengantisipasi dan mempersempit masuknya para pelaku teroris di daerah Provinsi Gorontalo. Polda Gorontalo dan jajaranya mulai gencar melakukan operasi atau razia di sejumlah titik strategis yang dianggap rawan Kamtibmas mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, hingga kewilayahan. 

Pantauan Gorontalo Post (JPNN Group), operasi perdana dilakukan oleh tim gabungan dari Polresta Gorontalo sekitar pukul 15.00 wita. Tim gabungan terdiri dari unit Reskrim, Satlantas, Intelkam, Sabhara, dan Provost. Bahkan, ikut andil dalam operasi itu juga dari Polsek Kota Utara dan Polsek Kota Tengah.

Kali ini yang menjadi sasaran utama operasi tim gabungan tersebut adalah kendaraan mulai dari roda dua hingga roda empat yang membawa senjata tajam, senjata api maupun bahan peledak yang berbahaya dan tidak memiliki izin resmi dari yang berwewenang. Satu persatu kendaraan yang lewat tanpa terkecuali mobil dinas sekalipun digeledah isinya.

Dalam operasi selama kurang lebih dua jam itu polisi berhasil menemukan beberapa pengendara yang membawa senjata tanpa ijin resmi. Pengendara itu kemudian langsung dibawa ke Mapolres Gorontalo untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

GORONTALO – Untuk mengantisipasi dan mempersempit masuknya para pelaku teroris di daerah Provinsi Gorontalo. Polda Gorontalo dan jajaranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News