Dirilis di GIIAS 2023, Mitsubishi XForce Sudah Terpesan Lebih dari 2.000 Unit

Dirilis di GIIAS 2023, Mitsubishi XForce Sudah Terpesan Lebih dari 2.000 Unit
Mitsubishi XForce di sebuah mal. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Director of Sales and Marketing Division PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro menyampaikan SUV kompak terbaru mereka, Mitsubishi XForce sudah terpesan sekitar lebih dari 2.000 unit.

"XForce setelah launching di GIIAS dan peluncuran di kota-kota besar itu untuk SPK bergerak terus angkanya, sekarang sudah 2.000 lebih," ungkap Irwan Kuncoro di Cibubur, Selasa (3/10).

Mitsubishi, lanjut dia, telah memasang target penjualan untuk XForce sebesar 10 ribu unit hingga akhir 2023.

Demi mencapai itu, saat ini Mitsubishi tengah gencar memperkenalkan XForce ke tengah publik dengan berkeliling ke kota-kota besar Indonesia.

Irwan menambahkan Mitsubishi XForce mulai diproduksi pada bulan ini dan dibarapkan konsumen sudah bisa menerima unit pada November 2023.

"Produksi mulai Oktober dan pengiriman ke konsumen pada November. Yang pasti, pabrik akan maksimal memenuhi permintaan dan SPK," imbuhnya.

Mitsubishi XForce hadir dengan membawa keunggulan yang belum ada di kelasnya.

Salah satunya memiliki empat mode drive seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud, yang bertujuan memudahkan pengendara saat melibas berbagai medan.

Director of Sales & Marketing PT. MMKSI Irwan Kuncoro menyampaikan kompak SUV terbaru mereka, Mitsubishi XForce sudah terpesan sekitar kurang lebih 2.000 unit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News