Mitsubishi Meresmikan 3 Dealer Baru Sekaligus, di Cibubur, Cibinong, dan Cikarang

Mitsubishi Meresmikan 3 Dealer Baru Sekaligus, di Cibubur, Cibinong, dan Cikarang
Peresmian dealer Mitsubishi di Cibubur. Foto: ridho

jpnn.com, CIBUBUR - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan tiga dealer sekaligus untuk wilayah Jabodetabek, yakni Cibubur, Cikarang, dan Cibinong.

Ketiga dealer Mitsubishi yang dioperasikan oleh Sun Motor Group itu otomatis menambah jumlah total dealer Mitsubishi menjadi 173 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Hal itu sekaligus menambah total kerja sama antara MMKSI dan Sun Motor Group yang jumlahnya mencapai 28 dealer resmi, serta fasilitas bodi dan cat resmi yang ke-24.

"Dengan bangga kami meresmikan dealer Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor Cibubur, Sun Star Prima Motor Cibinong, dan Sun Star Prima Motor Lippo Cikarang," ungkap Presiden Direktur PT. MMKSI Atsushi Kurita saat memberikan sambutan di Cibubur, Jawa Barat, Selasa (3/10).

Dealer Mitsubishi Cibubur

Secara umum dealer Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor Cibubur memiliki fasilitas sales, service, dan spare parts (3S).

Kapasitasnya bisa menangani 37 kendaraan per hari dengan area bengkel seluas 660 m2 dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 9 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors.

Berdiri di atas lahan 4.633 meter persegi, dealer baru Mitsubishi itu juga mengusung layout baru, tak sekadar bengkel pada umumnya.

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan tiga dealer sekaligus untuk wilayah Jabodetabek, yakni Cibubur, Cikarang, dan Cibinong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News