JPNN.com

Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi Meraih Predikat Best CEO 2020

Kamis, 23 Juli 2020 – 21:25 WIB
Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi Meraih Predikat Best CEO 2020 - JPNN.com
Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi. Foto: Humas Bank BJB

jpnn.com, BANDUNG - Situasi tak menentu yang tercipta seiring merebaknya krisis akibat COVID-19 merupakan tantangan tersendiri bagi pemegang tampuk kepemimpinan perusahaan.

Para CEO di perusahaan-perusahaan, dituntut memiliki kualitas dan kematangan agar kapal yang ia nakhodai tidak karam dihantam badai, namun tetap bisa berjalan menembus cakrawala mencapai titik tujuan.

Pemimpin harus mengambil keputusan-keputusan yang tepat, tidak hanya agar pencapaian tujuan perusahaan tetap berjalan, namun juga agar mendapat dukungan penuh dari seluruh insan perseroan.

Untuk dapat mendapat dukungan tersebut, CEO harus memiliki kemampuan dalam mengatasi permasalahan. CEO juga harus mampu mengonversi tantangan menjadi peluang, memanfaatkan sumber daya secara efektif dan efisien agar menghasilkan output optimal, serta menjadi teladan dalam bertindak, termasuk dalam hal mengambil keputusan.

Kualitas kepemimpinan semacam ini mutlak diperlukan. Kualitas kepemimpinan semacam ini terbilang langka. Beruntungnya bank bjb dianugerahi sosok pimpinan langka tersebut yang melekat pada figur Yuddy Renaldi.

Yuddy Renaldi yang menjabat sebagai Direktur Utama bank bjb merupakan sosok yang menjadi panutan bagi seluruh insan perseroan. Kekaguman terhadap beliau tak hanya datang dari kalangan internal perusahaan, melainkan juga diutarakan para pakar dan profesional yang berhimpun dalam Iconomics Research and Consulting.

Yuddy Renaldi dipercaya mendapatkan gelar BEST CEO In Regional Development Bank Category dalam ajang Employees' Choice Awards 2020. Penghargaan tersebut diserahkan secara virtual pada Kamis (23/7/2020).

Yuddy Renaldi mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepadanya melalui ajang bergengsi ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri