Dirut Bank KB Bukopin Chang Su Choi Sudah Menyiapkan Langkah Strategis

Senin, 21 Juni 2021 – 20:41 WIB
Dirut Bank KB Bukopin Chang Su Choi Sudah Menyiapkan Langkah Strategis - JPNN.com
Direktur Utama PT Bank KB Bukopin Tbk Chang Su Choi dalam RUPST di Jakarta, Kamis (17/6/2021). Foto: dok.KB Bukopin

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk merombak susunan komisaris dan direksi, yang disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Ritz Carlton Jakarta, Kamis (17/6).

Chang Su Choi ditunjuk menjadi Direktur Utama PT Bank KB Bukopin, menggantikan Rivan Achmad Purwantono.

Chang menyampaikan terima kasih yang begitu besar kepada Rivan atas dedikasi yang diberikan kepada KB Bukopin pasca-krisis tahun lalu.

”Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada Bapak Rivan yang telah memperjuangkan Bank KB Bukopin di masa-masa sulit karena dampak Covid-19. Saya mendoakan Bapak Rivan selalu menjadi pemimpin yang hebat dan akan selalu mendukung dan mencintai KB Bukopin,” ujar Chang dalam keterangan resmi KB Bukopin, Senin (21/6).

Chang Su Choi menyatakan dirinya telah mempersiapkan langkah strategis untuk mencapai misi KB Bukopin menjadi bank terdepan di Indonesia.

"Setelah pengangkatan saya, saya akan berupaya untuk membawa perseroan menjadi pemain utama IT yang powerful sehingga mampu memberikan kepuasan kepada seluruh nasabah KB Bukopin," kata Chang.

Fokus KB Bukopin ke depan, lanjutnya, mengarahkan manajemen untuk memiliki orientasi pada nasabah, manajemen lokal dan meningkatkan transfer knowledge dalam hal teknik keuangan maupun IT.

Untuk mencapai orientasi pada nasabah, bank akan meningkatkan customer experience melalui penyediaan layanan yang mudah, cepat dan nyaman.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...