Daftar Promo Belanja Hemat dari Bank KB Bukopin, Diskon hingga Rp 3 Juta

Daftar Promo Belanja Hemat dari Bank KB Bukopin, Diskon hingga Rp 3 Juta
Bank Bukopin menawarkan program belanja hemat dengan diskon hingga 3 juta. Foto dok. KB Bukopin

jpnn.com, JAKARTA - Ada promo belanja hemat untuk nasabah Bank KB Bukopin. Program E-commerce Seru yang diberikan PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) di pengujung tahun ini berupa diskon 10% hingga Rp 3 juta. 

Corporate Relation Department Head Adi Pribadi menyampaikan tidak hanya belanja secara online, untuk memanjakan nasabahnya, Bank KB Bukopin juga memberikan promo Program Groceries Seru dan Program Belanja Seru diskon hingga 60% untuk berbelanja secara offline di sejumlah merchant hingga supermarket. 

"Di antaranya Lotte Mart, Rezeki Fresh Mart, Setiabudhi Supermarket, Central Department Store dan Kick Avenue," kata Adi dalam siaran pers dikutip Sabtu (11/11).

Dia melanjutkan E-commerce yang bekerja sama dengan Bank KB Bukopin, yaitu Tokopedia, Shopee, Lazada, Traveloka, dan Flower Advisor.

Beragam promo diskon dan cashback ini dapat digunakan oleh nasabah pemegang Kartu Kredit dan Kartu Debit Bank KB Bukopin.

Berikut ini adalah daftar promo Program E-commerce Seru yang ditawarkan Bank KB Bukopin:

1. Tokopedia

Setiap pembelian iPhone 15 Series Launching mendapatkan diskon sebesar 10% hingga Rp 2 juta dengan transaksi minimal sebesar Rp 15 juta Kode promo: KBBUKOPINIP15.

Diskon sebesar 10% hingga Rp 3 juta dengan transaksi minimal sebesar Rp 20 juta. Kode promo: KBBUKOPINIP.

Ini daftar promo belanja hemat dari Bank KB Bukopin di mana diskon hingga Rp 3 juta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News