Dirut BPJS Kesehatan Ghufron Mukti Sabet Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Dirut BPJS Kesehatan Ghufron Mukti Sabet Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024
Direktur Utama BPJS Kesehatan Ghufron Mukti berhasil meraih penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024 In Social Health Insurance Category “Employees’ Choice” 5th Anniversary. Foto: Dokumentasi BPJS Kesehatan

jpnn.com, JAKARTA - BPJS Kesehatan sebagai badan hukum publik yang menyelenggarakan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) kembali menorehkan prestasi gemilang di usianya yang satu dekade.

Direktur Utama BPJS Kesehatan Ghufron Mukti berhasil meraih penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024 In Social Health Insurance Category “Employees’ Choice” 5th Anniversary.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata Ghufron dalam memimpin BPJS Kesehatan mengelola penyelenggaraan Program JKN.

Terdapat 4 parameter penilaian, yaitu popularity, competency, personality dan crisis leadership.

Dari penilaian tersebut menunjukkan tingkat kepercayaan dan kepuasan publik terhadap kinerja BPJS Kesehatan di bawah kepemimpinan Ghufron.

Ghufron mengatakan penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras dan dukungan seluruh Duta BPJS Kesehatan yang telah bersama-sama mendukung dalam mengelola Program JKN.

Dia menegaskan penghargaan ini bukan ajang untuk berbangga diri, melainkan momentum bagi BPJS Kesehatan untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanannya.

“Melalui penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan yang mudah, cepat, dan setara bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Ghufron Mukti.

Ini harapan Dirut BPJS Kesehatan Ghufron Mukti yang berhasil meraih penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News