Dirut Kideco: Program CSR Harus Memberi Nilai Tambah untuk Masyarakat

Dirut Kideco: Program CSR Harus Memberi Nilai Tambah untuk Masyarakat
Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco) Mohammad Kurnia Ariawan pada acara TOP CSR Award 2023 yang digelar oleh Top Business di Jakarta, Rabu (7/6/2023). Foto: Dok. Kideco

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco) Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan harus bisa memberikan nilai tambah untuk masyarakat penerima.

Menurut dia, program tersebut harus bisa memberikan nilai tambah baik di bidang sosial, lingkungan dan ekonomi.

Dia mengatakan Program CSR Kideco merupakan investasi sosial untuk tumbuh bersama secara harmonis dan menciptakan keberlanjutan di masa depan.

“Harapannya, kegiatan ini dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat, baik di bidang sosial, lingkungan dan ekonomi yang sejalan dengan visi Kideco menjadi “the most reliable and eco-friendly Indonesian energy provider for sustainable future,” ujar Mohammad Kurnia Ariawan dalam sambutannya di acara TOP CSR Award 2023 yang digelar oleh Top Business di Jakarta, Rabu (7/6/2023).

Dalam acara tersebut, Kideco yang merupakan anak perusahaan energi terintegrasi PT Indika Energy Tbk, kembali meraih penghargaan dalam ajang TOP CSR Award 2023.

Penghargaan tersebut meliputi TOP CSR 2023 Stars 5, TOP CSR Awards 2023; Innovation Program Kampoeng CSR to SDGs serta TOP Leader on CSR Commitment 2023, yang diberikan kepada Direktur Utama Kideco.

Mohammad Kurnia Ariawan menjelaskan penghargaan yang diterima Kideco akan menjadi motivasi baginya untuk terus memberikan yang terbaik tidak hanya untuk masyarakat sekitar lokasi perusahaan akan tetapi juga seluruh Indonesia.

Direktur Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Sigit Reliantoro mengatakan ada banyak dampak positif dari program CSR. Salah satunya adalah berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat.

Dirut PT Kideco Jaya Agung (Kideco) Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan Program CSR perusahaan harus bisa memberikan nilai tambah untuk masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News