Kideco: Kaltim Perlu Investasi untuk Pembangunan

Kideco: Kaltim Perlu Investasi untuk Pembangunan
Kiri ke kanan: Deputi Direktur External Legal & Security PT Kideco Jaya Agung Erlangga Gaffar, Staf Ahli Gubernur Kalimantan Timur Christianus Benny, Manager Finance Accounting & Tax PT Kideco Jaya Agung Saka Ajie Bhramantya saat menerima penghargaan yang diberikan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur pada acara Investment Award di Bali, Kamis (25/5/2023). Foto: Dok. Kideco

jpnn.com, JAKARTA - Deputi Direktur External Legal and Security PT Kideco Jaya Agung (Kideco) Erlangga Gaffar mengatakan pembangunan yang tengah dilakukan di Kalimantan Timur dapat berdampak pada pertumbuhan ekonomi di provinsi tersebut.

Menurut Erlangga, program-program pembangunan di Kalimantan Timur membutuhkan anggaran yang tidak kecil.

“Saat ini Kalimantan Timur sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan di berbagai bidang tentunya memerlukan pekerjaan dan anggaran yang tidak kecil, baik itu bersumber dari modal dalam negeri dan investasi asing serta layanan prima dari pemerintah,” ujar Erlangga Gaffar dalam keterangan tertulis pada Sabtu (27/5).

Erlangga dalam sambutannya pada acara Investment Award yang digelar oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalimantan Timur di Bali, Kamis (25/5/2023), menyampaikan investor yang menanamkan modalnya di Kalimantan Timur juga harus diapresiasi. Salah satunya dalam bentuk penghargaan Investment Award.

“Adanya investment award ini akan memicu dan bahkan meningkatkan perekonomian masyarakat Kaltim. Kami mengucapkan selamat kepada PMA, PMDN dan DPMPTSP,” terang Erlangga.

Pada acara tersebut, Kideco meraih penghargaan Terbaik IV dalam Pencapaian Realisasi Investasi Tahun 2022 untuk Pelaku Usaha Penanaman Modal Asing (PMA).

Penghargaan diserahkan oleh Kepala DPMPTSP Kalimantan Timur Puguh Harjanto didampingi Direktur Wilayah II Kementerian Investasi Rita kepada Erlangga Gaffar.

Erlangga Gaffar mengingatkan pembangunan dan peningkatan ekonomi daerah tak lepas dari peran seluruh pemangku kepentingan baik pemerintah maupun swasta.

Deputi Direktur External Legal and Security PT Kideco Jaya Agung (Kideco) Erlangga Gaffar mengatakan Kalimantan Timur membutuhkan investasi untuk pembangunan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News