Dirut PLN Bantah Beli BBM dari Polres Timika

Dirut PLN Bantah Beli BBM dari Polres Timika
Dirut PLN Bantah Beli BBM dari Polres Timika
JAKARTA - Direktur Utama PT PLN (Persero), Nur Pamudji membantah pernyataan Direktur Operasi PLN Indonesia Timur, Vickner Sinaga yang mengaku pernah membeli bahan bakar minyak (BBM) dari oknum Polres Timika.

"Maaf, Direktur Operasi PLN Indonesia Timur, Vickner Sinaga, tempo hari slip of the tongue, salah ucap," kata Nur Pamudji, saat rapat dengar pendapat dengan Komisi VII DPR, di gedung Nusantara I, Senayan Jakarta, Rabu (7/3).

Menurut Pamudji, dari penelusuran PLN tidak ditemukan bukti pembelian BBM dari oknum Polres Timika. "Fakta yang terungkap, saat itu PLN Indonesia Timur meminjam BBM ke PT Freeport Indonesia di Timika melalui distributor dan itu diketahui Pemda setempat," ungkap Nur Pamudji.

Menyikapi keterangan Dirut PLN tersebut, Wakil Ketua Komisi VI DPR, Effendi MS Simbolon tidak sepenuhnya percaya. Politisi PDI Perjuangan itu mendesak Dirut PLN untuk berterus terang mengungkap hal yang sesungguhnya terjadi.

JAKARTA - Direktur Utama PT PLN (Persero), Nur Pamudji membantah pernyataan Direktur Operasi PLN Indonesia Timur, Vickner Sinaga yang mengaku pernah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News