Dirut SILO Grup Serahkan Bantuan 6 Ton Gula Pasir ke Markas Kopassus

Dirut SILO Grup Serahkan Bantuan 6 Ton Gula Pasir ke Markas Kopassus
Direktur Utama PT Sebuku Iron Lateric Ores (SILO Grup), Mayjen TNI (Purn) Sunarko menyerahkan bantuan berupa 6 ton gula pasir di di Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (19/5). Foto: Dok. SILO Grup

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Sebuku Iron Lateric Ores (SILO Grup), Mayjen TNI (Purn) Sunarko mendatangi Markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus) di Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (19/5/2020) siang.

Kedatangan Mantan Danjen Kopassus tersebut untuk menyerahkan bantuan berupa 6 ton gula pasir kepada prajurit elite TNI Angkatan Darat tersebut. Penyerahan bantuan tersebut digelar secara simbolis di Gedung Flamboyan, Markas Kopassus.

“Saya surprise disambut keluarga Komando. Padahal tadinya mau kami sampaikan ke koperasi. Ini sekadar bantuan seadaanya yang kami mampu, semoga bermanfaat dan meringankan para prajurit,” kata Sunako saat didapuk memberikan sambutan.

Sunarko mengaku kehadirannya ke Markas Kopassus mengingatkan masa lalu. “Saya sangat bangga dengan Kopassus, selalu sebagai prajurit Kopassus itu bangga karena menjadi patriot,” tambahnya.

“Setelah tidak lagi di Kopassus, kita tetap berkarya untuk negara dan bangsa, membantu sesuai yang kita mampu, sesuai keahlian masing-masing berperan serta menjaga NKRI,” kata Sunarko.

Sunarko menyebutkan, dipilihnya Gula Pasir sebagai bantuan ini karena komoditas itu langka di pasaran.

“Karena langka, pasti prajurit kita susah mendapatkannya. Nah, kalau ada juga mahal dan terbatas. Bantuan ini meski tak seberapa, semoga sangat membantu,” tutupnya.

Sebelumnya, Danjen Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa mengatakan sangat bangga dan terharu atas sumbangan dari PT Silo kepada prajurit Kopassus.

Direktur Utama PT Sebuku Iron Lateric Ores (SILO Grup), Mayjen TNI (Purn) Sunarko mendatangi Markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus) di Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (19/5/2020) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News