Disaksikan Langsung Ed Sheeran dan David Beckham, Inggris Bisa Atasi Jerman

Disaksikan Langsung Ed Sheeran dan David Beckham, Inggris Bisa Atasi Jerman
Bek Timnas Inggris John Stones luapkan kegembiraanya usai Inggris menaklukan Jerman. Foto: Twitter @EURO2020

jpnn.com, LONDON - Inggris berhasil menang atas Jerman dengan skor 2-0 pada 16 besar EURO 2020 di Wembley, Inggris, Selasa (29/6) WIB.

Ada pemandangan menarik dalam laga kali ini karena pertandingan disaksikan langsung oleh Ed Sheeran dan David Beckham.

Sepanjang pertandingan sorotan kamera tertuju kepada dua orang ini di mana keduanya tampak asyik menikmati laga.

Beckham datang mendukung Inggris berlaga dengan mengenakan setelan baju berwarna abu-abu, sementara Ed Sheeran yang datang bersama istrinya Cherry Seaborn memakai jersei kebanggaan Inggris putih-putih dengan dilapisi jaket.

Pada pertandingan ini tidak hanya Ed Sheeran dan Beckham yang hadir ke stadion. Pangeran William, Kate Middleton dan putranya juga tampak hadir di Wembley.

Inggris berhasil menang dengan skor 2-0 atas Jerman pada 16 besar Piala Eropa 2020. Gol timnas Inggris berhasil dicetak oleh Raheem Sterling pada menit ke-16 dan Harry Kane (87').

Hasil ini mengantarkan Inggris lolos ke babak perempat final dan menunggu pemenang antara Swedia vs Ukraina. Laga perempat final rencananya akan digelar di Olimpico, Roma, Minggu (4/7) WIB. (thesun/mcr16/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Ed Sheeran dan David Beckham datang langsung ke stadion Wembley untuk mendukung Inggris lawan Jerman pada babak 16 besar Euro 2020


Redaktur & Reporter : Muhammad Naufal

Sumber The Sun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News