Disalahkan Ahmad Dhani, Begini Reaksi Deddy Corbuzier

Disalahkan Ahmad Dhani, Begini Reaksi Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mentalis Deddy Corbuzier menjadi pihak yang paling disalahkan oleh Ahmad Dhani karena wawancaranya dengan Mulan Jameela di-upload di YouTube. Terlebih, wawancara itu dilakukan tanpa izin  Dhani.  

Menanggapi kemarahan Dhani, bapak satu anak ini merasa apa yang dilakukannya tidak salah, karena tidak ada pihak yang dipaksa. Deddy menegaskan bahwa dirinya yang diminta secara khusus oleh Mulan untuk melakukan wawancara, bukan sebaliknya.

Wawancara tersebut terjadi juga atas inisiatif Mulan. "Saya hanya diminta wawancara oleh Mulan," ujar Deddy, Kamis (17/12).

Mengenai maksud dirinya mengunggah video tersebut ke YouTube, Deddy tegaskan tidak bermaksud macam-macam. Menurutnya permasalahan yang terjadi antara Mulan-Dhani-Maia sudah bukan rahasia umum.

"Tujuannya apa? Ya tanya sama Mulan. Ini kan kejadian sudah lama banget. Semua orang juga sudah tahu. Lebih baik hidup rukun lah. Semoga hubungan mereka berjalan baik," harap Deddy. (chi/jpnn)


JAKARTA - Mentalis Deddy Corbuzier menjadi pihak yang paling disalahkan oleh Ahmad Dhani karena wawancaranya dengan Mulan Jameela di-upload di YouTube.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News