Disalami Presiden, Lettu Burhan Menitikkan Air Mata, Satu Kalimat Terucap 

Disalami Presiden, Lettu Burhan Menitikkan Air Mata, Satu Kalimat Terucap 
Lettu inf Burhan Afrijaya Najamuddin disalami Presiden Joko Widodo usai bertugas memimpin pasukan Yonif Mekanis 202/ Tajimalela Brigif Mekanis 1 Pengaman ibu Kota/Jayasakti, Kodam Jaya/Jayakarta saat penurunan bendera HUT ke-77 RI. Foto dok. setmilpres

jpnn.com, JAKARTA - Peringatan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka pada 17 Agustus sangat meriah. Ada banyak kejutan yang menyenangkan terjadi.

Salah satunya kehadiran Farel Prayoga, pengamen asal Banyuwangi yang berhasil membuat Istana bergoyang 

Selain itu, sosok lain yang mampu mencuri perhatian khalayak adalah Lettu inf Burhan Afrijaya Najamuddin.

Sosok muda bersahaja dengan parasnya yang gagah dan rupawan itu adalah pemimpin pasukan Yonif Mekanis 202/ Tajimalela Brigif Mekanis 1 Pengaman ibu Kota/Jayasakti, Kodam Jaya/Jayakarta.

Dia beraksi saat penurunan bendera Merah Putih di Istana Negara, Rabu (17/8).

Burhan yang lahir di kota Makassar, 16 April tahun 1992 dan alumnus Akabri tahun 2017 ini terlihat cukup surprise ketika tiba-tiba Presiden Joko Widodo datang menyalaminya di lapangan rumput Istana Merdeka. 

Rasa haru pun terpancar saat Lettu Inf Burhan Afrijaya Najamuddin selesai melakukan tugas mulianya. Nyaris air mata menggenang di pelupuk mata.

Beberapa awak media yang menangkap momentum itu  berusaha mewawancarai pemuda tersebut seraya mencoba menanyakan apa kesannya dipercaya untuk memimpin pasukan pada perhelatan megah di Istana saat itu. 

Lettu inf Burhan Afrijaya Najamuddin tidak bisa menahan air matanya saat disalami Presiden Joko Widodo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News