Disambut Habibie, AHY Sampaikan Salam dari SBY

Disambut Habibie, AHY Sampaikan Salam dari SBY
Presiden RI Ketiga Bachruddin Jusuf Habibie menerima kunjungan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, di kediamannya Jalan Patra Kuningan XIII, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/1). Fathan Sinaga

jpnn.com - jpnn.com - Presiden RI ketiga Bachruddin Jusuf Habibie menerima kunjungan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, di kediamannya Jalan Patra Kuningan XIII, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).

Dari pantauan jpnn.com di lapangan, calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono tiba di kediaman Habibie pukul 14.30 WIB dengan didampingi sejumlah tim pemenangannya.

Menggunakan celana hitam dan batik hijau, anak Presiden RI itu langsung memberi salam dan mencium tangan Habibie.

Sempat terjadi perbincangan antara Agus dan Habibie. Agus menyampaikan rasa terima kasihnya karena Habibie telah menyempatkan waktu dan menerimanya.

"Terima kasih Pak Habibie sudah menerima saya. Bapak sehat kan? Salam dari Bapak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono, red) juga untuk bapak," kata Agus kepada Habibie.

Menanggapi itu, Habibie lantas menepuk pundak Agus dan menyuruhnya untuk duduk. Pertemuan berlangsung di Ruangan Perpustakaan Habibie-Ainun.

Awak media yang sudah mengambil gambar pun diperkenankan untuk keluar ruangan.

Sementara itu, sekitar pukul 15.00 WIB, calon Wakil Gubernur Sylviana Murni baru tiba di kediaman Habibie.

Presiden RI ketiga Bachruddin Jusuf Habibie menerima kunjungan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, di kediamannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News