Disambut Serempak dengan Gestur Angka Satu, Anies: Antusiasme Parepare Luar Biasa!

Disambut Serempak dengan Gestur Angka Satu, Anies: Antusiasme Parepare Luar Biasa!
Calon presiden nomor 1, Anies Baswedan takjub dengan antusiasme masyarakat Sulawesi Selatan yang hadir menyambut kedatangannya di Parepare, Selasa (6/2/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, PAREPARE - Calon presiden nomor 1, Anies Baswedan takjub dengan antusiasme masyarakat Sulawesi Selatan yang hadir menyambut kedatangannya.

"Sulsel ini memang dahsyat, saya tadi perjalanan dari Bandara Maros menuju ke Parepare sepanjang jalan banyak dihentikan oleh rombongan masyarakat yang menunggu di pinggir jalan," kata Anies pada wartawan di Lapangan Lumpue, Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (6/2).

Meski begitu, Anies mengatakan ada yang berbeda pada masyarakat Kota Cinta Habibie Ainun tersebut.

"Ketika mereka menunggu di pinggir jalan, tanda yang mereka ungkapkan bukan melambai tapi sepanjang tangan mereka menunjukkan jari telunjuk membentuk angka satu," tukasnya.

"Antusiasmenya luar biasa bahkan di sini kita tau dari siang panas, hujan dan mereka tetap bertahan sampai akhir," tutup Anies sembari tersenyum. (jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Calon presiden nomor 1, Anies Baswedan takjub dengan antusiasme masyarakat Sulawesi Selatan yang hadir menyambut kedatangannya


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News