Disangka Maling Lalu Dihantam Broti, Enam Gigi Rontok

Disangka Maling Lalu Dihantam Broti, Enam Gigi Rontok
Penganiayaan. dok. Pixabay

jpnn.com, PEKANBARU - Ganda, 34, harus mendekam di sel tahanan Polsek Tampan gara-gara ulahnya. Dia salah menuding orang pencuri dan main hakim sendiri.

Tindakan brutal yang dilakukan warga Jalan Naga Sakti, Kecamatan Tampan itu mengakibatkan wajah Kelana Putra, 42, babak belur hingga kini kondisinya sekarat.

Tak tanggung tanggung, korban dianiaya pakai kayu balok berukuran besar sekitar tiga meter. Akibat aksi beringas itu, enam gigi korban rontok.

Korban yang tidak terima dengan tindakan itu. Akhirnya melaporkan kasus tersebut hingga tersangka ditangkap di rumahnya di Jalan Naga Sakti, Minggu (36/4) malam.

Pengakuan tersangka kepada petugas, kasus penganiayaan ini diketahui pada saat korban dicurigai karena jalan mengendap-ngedap.

"Karena mencurigakan saat itu tersangka langsung melayangkan balok ke wajah korban hingga mengakibatkan enam gigi korban rontok," kata Eru Kanit Reskrim Polsek Tampan kepada Riau Pos, Senin (27/3).

Sementara menurut pengakuan korban, dia berjalan mengendap-ngedap karena mau ada yang ditanya ke orang di sekitar lokasi tersebut.(man)


Ganda, 34, harus mendekam di sel tahanan Polsek Tampan gara-gara ulahnya. Dia salah menuding orang pencuri dan main hakim sendiri.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News