Disanksi 4 Laga, Balotelli Dibela Rekan

Disanksi 4 Laga, Balotelli Dibela Rekan
Striker Manchester City, Mario Balotelli
STRIKER Manchester City, Sergio Aguero membela rekan setimnya, Mario Balotelli yang mendapatkan sanksi larangan 4 kali bertanding dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). 

FA memutuskan menghukum Balotelli dengan 4 larangan bertanding karena diduga sengaja menginjak kepada gelandang Tottenham Hotspur, Scott Parker pada laga yang dimenangkan City dengan skor tipis 3-2. Balotelli mempunyai kesempatan hingga hari Rabu (25/01) besok untuk memutuskan apakah menerima hukuman itu atau akan mengajukan banding.

Aguero menegaskan Super Mario adalah 'anak yang indah'. Striker Argentina berkata: "Pertama kita semua tahu dia adalah pemain fantastis. Dan di luar lapangan, setiap orang memiliki jalan mereka sendiri," kata Aguero seperti yang dikutip The Sun, Selasa (24/1).

Penyerang asal Argentina ini bahkan memberikan pujian. Ia mengatakan bahwa Balotelli memiliki banyak keistimewaaan. "Seperti banyak pemain ia memiliki keistimewaan," katanya.

STRIKER Manchester City, Sergio Aguero membela rekan setimnya, Mario Balotelli yang mendapatkan sanksi larangan 4 kali bertanding dari Asosiasi Sepak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News