Papan Atas Kian Panas

Papan Atas Kian Panas
Papan Atas Kian Panas
BERLIN - Di antara kompetisi elite Eropa, Bundesliga Jerman, layak mengklaim persaingan mereka paling ketat. Lihat saja klasemen sementara pada pekan ke-18, terdapat tiga tim yang memiliki koleksi angka sama di tiga besar.

 

Ya, yang memisahkan penguasa klasemen sementara Bayern Munchen dengan Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua dan Schalke pada posisi ketiga hanyalah produktifitas gol. Mereka sama-sama punya 37 poin.

 

Lalu, Borussia Monchengladbach, yang berada pada posisi keempat hanya tertinggal satu angka di belakang Bayern, Dortmund, dan Schalke. "Sungguh dinamis, sedikit saja kami tergelincir, maka posisi di klasemen pasti berubah," kata Huub Stevens, pelatih Schalke, kepada Bild.

 

Persaingan menjadi semakin ketat pada pekan ke-18, setelah kemarin dini hari, Dortmund menang atas tuan rumah Hamburg SV dengan skor telak 5-1 (2-0). Hamburg benar-benar dibuat tidak berdaya oleh Dortmund yang dilatih Jurgen Klopp.

 

BERLIN - Di antara kompetisi elite Eropa, Bundesliga Jerman, layak mengklaim persaingan mereka paling ketat. Lihat saja klasemen sementara pada pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News