Mulai Berani Bicara Scudetto

Mulai Berani Bicara Scudetto
Mulai Berani Bicara Scudetto
MILAN - Start jeblok di awal musim, Inter Milan sempat dicoret dari bursa scudetto. Tetapi, berkat tangan dingin sang allenatore Claudio Ranieri, mereka bangkit dan meramaikan persaingan di papan atas Serie A Liga Italia.

Sekarang, Inter pun sudah menembus empat besar. Berkat kemenangan atas Lazio 2-1 (1-1) kemarin dini hari (23/1), mereka naik ke empat besar dan menggusur Lazio. Mereka mengemas 35 poin dan tertinggal enam angka di belakang penguasa klasemen, Juventus.

Hebatnya, kemenangan atas Lazio itu membuat Nerazzurri, julukan Inter, mencatat tujuh kemenangan beruntun di Serie A. Mereka pun mulai berani bicara soal scudetto. Sesuatu yang sempat dianggap sebagai angan kosong di awal kedatangan Ranieri.

"Coba kita ingat bulan lalu, ketika banyak yang mengatakan kami berjuang lepas dari degradasi. Mereka mengatakan kami adalah tim uzur, tetap kami tetap menatap ke depan tanpa henti dan inilah hasilnya," bilang Javier Zanetti, kapten Inter, kepada Inter Chanel.

MILAN - Start jeblok di awal musim, Inter Milan sempat dicoret dari bursa scudetto. Tetapi, berkat tangan dingin sang allenatore Claudio Ranieri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News