Pendukung Real Cemooh Mourinho

Pendukung Real Cemooh Mourinho
Pendukung Real Cemooh Mourinho
MADRID -  Real Madrid dan Barcelona sama-sama memiliki modal mantap. Jelang el clasico jilid IV musim ini pada second leg perempat final Copa Del Rey Kamis dini hari (26/1),  kedua tim tersebut mampu menang dengan skor telak 4-1 atas lawan-lawannya pada pekan ke-19 Liga Primera kemarin dini hari (23/1).

 

Bagi Real, kemenangan itu punya makna ganda. Selain penyuntik motivasi, juga membuat jarak angka mereka dengan pesaing terdekatnya Barca tetap terjaga. Sekarang Real memimpin dengan 49 poin dan unggul lima angka atas Barca.

 

Real, yang bertanding di markasnya Santiago Bernabeu, tanpa kesulitan mengatasi Athletic Bilbao 4-1 (2-1). Lebih dulu tertinggal sejak menit ketiga melalui gol Fernando Llorente tidak membuat Real patah arah. Malah bikin mereka beringas.

 

Alhasil, Real menyarangkan empat gol melalui Marcelo pada menit ke-25, dua penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-47 dan 67, serta gol Jose Callejon pada menit ke-86.

 

MADRID -  Real Madrid dan Barcelona sama-sama memiliki modal mantap. Jelang el clasico jilid IV musim ini pada second leg perempat final Copa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News