Deltras Tak Didampingi Pelatih Kepala

Saat Bentrok Lawan Persidafon

Deltras Tak Didampingi Pelatih Kepala
Deltras Tak Didampingi Pelatih Kepala
SIDOARJO - Deltras Sidoarjo bakal menjalani laga ekstra berat saat bertandang ke markas Persidafon Dafonsoro, Kamis (26/1) nanti. Bukan karena kandidat lawannya sangat berat. Namun ynag menjadi masalah utama adalah, Mijo Dadic dan kawan-kawan dipastikan tidak didampingi oleh pelatih kepala, Jorg Peter Steinebrunner.

Pelatih mudah yang kaya pengalaman ini tidak bisa ikut dengan rombongan Deltras dalam tur kedua Deltras ke -Bumi Cendrawasih- julukan Papua itu. Penyebabnya, Steinebrunner mengalami gangguan kesehatan. Sudah dua hari ini, pria asal Jerman tersebut tersang flu berat.

"Kesehatan saya terganggu, sudah dua hari ini terserang flu berat saya sudah berusaha untuk tetap ikut dalam rombongan, tapi dokter tidak mengizinkannya. Jujur, konfisi ini membuat saya sangat sedih, karena ini baru kali pertama saya tidak pernah mendampingi tim," ujar Steinebrunner, kemarin (23/1).

Mantan kapten timnas U-21 Jerman ini berharap, bisa pulih sesegara mungkin dari masalah tersebut. Dengan begitu, Steinebrunner bisa mendampingi tim dengan julukan The Lobster ini saat Deltras melakoni laga tandang berikutnya melawan Persiram Raja Ampat, 4 Februari mendatang. Tim dengan kostum merah-merah ini telah bertolak dengan membawa 20 pemain tadi malam.

SIDOARJO - Deltras Sidoarjo bakal menjalani laga ekstra berat saat bertandang ke markas Persidafon Dafonsoro, Kamis (26/1) nanti. Bukan karena kandidat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News