Kritik Strategi The Professor

Kritik Strategi The Professor
Kritik Strategi The Professor
KOOR boo nyaring terdengar dari tribun Emirates seusai laga Arsenal menjamu Manchester United. Sasarannya adalah pelatih Arsenal Arsene Wenger. Fans Arsenal memang pantas kecewa. Kekalahan dari Manchester United makin membuat Arsenal menjauh dari empat besar.

 

The Gunners - sebutan Arsenal - kini menempati peringkat kelima dengan 36 angka atau tertinggal lima angka dari Chelsea. Sebagai catatan, selama ditangani Wenger 16 tahun terakhir, Arsenal belum pernah finis di luar empat besar.

 

"Posisi kami semakin sulit karena laga ini (lawan United) adalah laga yang seharusnya kami tidak boleh kalah," kata Wenger kepada Arsenal TV.

 

Selain di akhir laga, Gooners - sebutan fans Arsenal - juga mem-boo" Wenger kala pelatih berjuluk The Professor itu mengganti winger muda Alex Oxlade-Chamberlain dengan Andrey Arshavin pada menit ke-74. Striker Arsenal Robin van Persie juga memperlihatkan ekspresi tidak senang dengan pergantian Oxlade-Chamberlain dari gerakan bibir seperti berkata "Oh tidak".

 

KOOR boo nyaring terdengar dari tribun Emirates seusai laga Arsenal menjamu Manchester United. Sasarannya adalah pelatih Arsenal Arsene Wenger. Fans

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News