Disanksi, Ferdinand Pasrah dan Meminta Promotor Adil

Disanksi, Ferdinand Pasrah dan Meminta Promotor Adil
Disanksi, Ferdinand Pasrah dan Meminta Promotor Adil

jpnn.com - PALEMBANG-Ferdinand Sinaga mendapatkan sanksi larangan dua kali bermain di seluruh even yang dibuat oleh promotor Mahaka Sports. Dia mendapatkan sanksi tersebut setelah tindakannya yang mempertanyakan keputusan wasit, ternyta dianggap sebagai penghinaan kepada sang pengadil lapangan.

Sanksi yang tertuang dalam surat bernomor : 001 / KEP / KD / ICJSC / XII-15, tertulis bahwa Ferdinand masih melakukan pelanggaran, atas kode disiplin maupun regulasi yang ditetapkan oleh panitia pelaksana yang melibatkan Mahaka maka hukuman ini akan menjadi alasan pemberat, untuk memberikan sanksi yang lebih berat lagi.

"Kalau memang keputusanya begitu saya pasrah saja. Saya menerima, mudah-mudahan jadi pelajaran untuk saya dan pemain lainnya," katanya, melalui pesan singkat, Selasa (8/12)

Meski menerima, Ferdinand juga memberikan masukan agar tak hanya pemain yang disanksi. Tapi, perangkat pertandingan juga harus mendapatkan sanksi apabila dianggap melakukan tindakan yang tidak adil dan mengacaukan sportivitas laga.

Bukan hanya perangkat pertandingan, pun demikian dengan ofisial tim dan suporter, harus mendapatkan tindakan yang sama adil. (dkk/jpnn)

PALEMBANG-Ferdinand Sinaga mendapatkan sanksi larangan dua kali bermain di seluruh even yang dibuat oleh promotor Mahaka Sports. Dia mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News