Widihh.. Samsul Arif Seperti Messi, Alfarizie Bak Dani Alves

Widihh.. Samsul Arif Seperti Messi, Alfarizie Bak Dani Alves
Aremania. Foto: JPNN

jpnn.com - MALANG - Performa dua pemain Arema Cronus Samsul Arif dan Alfarizie menuai pujian dari bek asing asal Spanyol Kiko Insa. Eks penggawa Valencia itu bahkan tak sungkan menyebut Samsul dan Alfarizie mirip bintang Barcelona.

Menurut Insa, Samsul memiliki penampilan seperti Lionel Messi. Posisi di lini depan yang diperankan Samsul Arif untuk Arema mungkin turut menjadi alasannya menyamakan dengan Messi.

"Alfarizie, dia seperti Dani Alves. Kalau Samsul Arif, dia seperti Messi," terang Kiko Insa di sela-sela latihan Arema di Stadion Gajayana, Malang sebagaimana dilansir situs Arema, Senin (7/12).

Insa menyampaikan hal itu kemungkinan sebagai cara memotivasi pemain Arema agar memberikan penampilan terbaik. Khusus Samsul Arif dan Alfarizie agar mengeluarkan kemampuan sepenuhnya pada babak delapan besar nanti.

Arema akan menghadapi Persipura Jayapura sebagai lawan pertama, Minggu (13/12). Setelah itu, mereka akan menghadapi Surabaya United dan Pusamania Borneo FC. (jos/jpnn)


MALANG - Performa dua pemain Arema Cronus Samsul Arif dan Alfarizie menuai pujian dari bek asing asal Spanyol Kiko Insa. Eks penggawa Valencia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News