Disebut Bersaing Dengan Ronaldo, Ini Kata Messi

Disebut Bersaing Dengan Ronaldo, Ini Kata Messi
Ronaldo dan Messi. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA – Bomber Barcelona Lionel Messi mengaku tak bersaing dengan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Padahal, selama ini keduanya dianggap sebagai rival abadi.

Persaingan dua megabintang itu mulai mengerucut sejak 2008 silam. Saat itu, Messi dan Ronaldo bergantian merebut trofi Ballon d’Or alias pemain terbaik dunia versi FIFA.

Hingga kini, Messi masih unggul dibanding Ronaldo. Messi merebut empat trofi, sedangkan Ronaldo membukukan tiga piala. Selain Ballon d’Or, persaingan juga terjadi di luar lapangan.

Messi dan Ronaldo menjadi pemain dengan penjualan jersey terbanyak di dunia versi KitBag. Tapi, Messi mengaku tak memiliki rivalitas panas seperti yang dipikirkan publik.

“Itu hanya yang dikatakan publik. Saya tak bersaing dengan Ronaldo. Saya yakin dia juga tak bersaing dengan kami. Apa yang saya inginkan adalah menjadi yang terbaik bagi tim,” tegas Messi di laman Yahoo, Kamis (22/10). (jos/jpnn)

 

 

 

BARCELONA – Bomber Barcelona Lionel Messi mengaku tak bersaing dengan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Padahal, selama ini keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News