Manja Banget! Van Gaal Sebut Jadwal Premier League Kejam

Manja Banget! Van Gaal Sebut Jadwal Premier League Kejam
Van Gaal. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER – Pelatih Manchester United Louis Van Gaal memang sudah semusim menjalani karier di Premier League. Namun, Van Gaal terlihat belum bisa berkompromi dengan jadwal padat di Inggris.

Terbaru, Van Gaal mengeluhkan jadwal padat yang harus dijalani MU. Pasalnya, MU harus berjibaku kontra Manchester City di Old Trafford, Minggu (25/10) mendatang.

Padahal, MU baru saja kembali melakoni laga kontra CSKA Moskow di Rusia, Kamis (22/10) siang. Menurut Van Gaal, perjalanan sejauh 3.200 mil sangat merugikan MU.

“Tidak ada jeda musim dingin. Saya piki ini merupakan hal paling kejam. Ini hal yang tidak bagus untuk sepakbola Inggris,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (23/10).

MU sebenarnya bukan satu-satunya tim yang harus melakoni jadwal padat. Chelsea juga setali tiga uang. Setelah melawat ke kandang Dynamo Kiev, mereka harus bentrok kontra West Ham United. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Pelatih Manchester United Louis Van Gaal memang sudah semusim menjalani karier di Premier League. Namun, Van Gaal terlihat belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News