Ternyata Bukan Hanya Ravi yang Tinggalkan Barak, Ini Pemain Lainnya

Ternyata Bukan Hanya Ravi yang Tinggalkan Barak, Ini Pemain Lainnya
Abduh Lestaluhu saat masih berkostum Persija/ Amjad

jpnn.com - MEDAN- Eks kiper Timnas U-19 dan U-23, Ravi Murdianto, tak lagi mengikuti pendidikan wajib TNI di Bandung, Jawa Barat. Dia saat ini sudah ada di Medan. Tapi, bukan berarti dia desertir sebagai anggota TNI AD baru, Ravi ternyata mendapatkan tugas untuk memperkuat PSMS Medan, dari atasannya.

Pelatih PSMS Medan Suharto AD, saat dikonfirmasi ternyata membenarkan bahwa ada lima eks pemain Timnas yang menjadi anggota TNI kini ada di Medan. Selain Ravi, mereka adalah Manahati Lestussen, Dimas Drajad, Wawan Febrianto, dan Abduh Lestaluhu.

"Mereka memang latihan dnegan kami, tapi ini seleksi. Kami tak isitimewakan mereka, kalau seleksi dinilai kurang sesuai dengan kebutuhan PSMS, ya kami tak akan ambil," katanya, Jumat (23/10).

Rencananya, sore ini PSMS akan melakukan uji coba melawan tim Medan All Stars di Stadion Teladan, Medan. Di ajang inilah Suharto akan melihat siapa pemain yang layak untuk bergabung dengan juara Piala Kemerdekaan ini. 

Menurut PSMS, turnamen yang akan mereka ikuti adalah turnamen panglima TNI. Tapi, itu masih bisa berubah seiring dengan keputusan dari Tim Transisi dan Promotor, turnamen apa yang akan dibuat. (dkk/jpnn)


MEDAN- Eks kiper Timnas U-19 dan U-23, Ravi Murdianto, tak lagi mengikuti pendidikan wajib TNI di Bandung, Jawa Barat. Dia saat ini sudah ada di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News