Menjelang Duel Final Liga 1, Begini Kekuatan Madura United di Mata Pelatih Persib

Menjelang Duel Final Liga 1, Begini Kekuatan Madura United di Mata Pelatih Persib
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jpnn.com - Partai final Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung vs Madura United FC akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung.

Duel leg pertama akan berlangsung di markas Persib pada Minggu (26/5/2024) pukul 19.00 WIB, leg kedua terjadi di Stadion Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024).

Pelatih Persib Bojan Hodak mengamati bagaimana langkah Madura United bisa melaju ke final dengan cara mengalahkan salah satu unggulan juara Liga 1, Borneo FC Samarinda.

Bagi Hodak, Madura United adalah tim yang bagus dihuni pemain-pemain berkualitas dan spirit menyala.

"Tim yang sangat bagus, final kali ini merupakan dua tim terbaik yang melaju ke final. Madura United adalah tim yang dihuni pemain-pemain berkualitas, mereka punya spirit, mereka penuh berjuang bersama-sama, Madura United layak berada di final,” kata Hodak, Jumat (24/5/2024). 

Laga final ini juga jadi duel yang ideal untuk Liga 1 2023/2024. Persib akan memanfaatkan status laga kandang di leg pertama.

Marc Klok dkk harus bisa meraih kemenangan dan mencetak gol sebanyak mungkin untuk memuluskan langkahnya di leg kedua nanti.

Bobotoh pun akan menjadi pemain ke-12 bagi para penggawa Persib. Juru taktik asal Kroasia itu pun berharap fans bisa membirukan Si Jalak Harupat memberi motivasi pemainnya dan menekan mentalitas tim lawan.

Pelatih Persib Bojan Hodak memetakan kekuatan Madura United FC yang dihuni pemain-pemain berkualitas menjelang pertandingan final.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News