Disebut Calon Menantu oleh Ibunda Denada, Ihsan: Amin..

Disebut Calon Menantu oleh Ibunda Denada, Ihsan: Amin..
Ihsan dan Denada. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PENYANYI Ihsan Tarore mengaku bahwa ibunda penyanyi Denada, Emilia Contessa sudah menyebut dirinya sebagai calon menantu. Ihsan menanggapi positif pernyataan tersebut.

“Ya itukan doa orang tua, yang namanya doa itu buat saya ya diaminkan saja,” kata Ihsan di kawasan Tendean, Jakarta, kemarin.

Menurut Ihsan, tidak ada salahnya untuk mengamini pernyataan Emilia terkait calon menantu. “Orang itu terucap sesuatu yang baik kalau diaminkan kan pasti jadi sesuatu yang baik juga, apalagi itu doa dari seorang ibu,” tuturnya.

Sementara, Denada mengatakan, ibunya menilai Ihsan sebagai sosok yang baik, berbakti pada orang tua, dan pekerja keras. Hal ini menjadi alasan ibunya menyebut Ihsan sebagai calon menantu.

“Bilang seseorang itu calon mantu berat loh, itu adalah satu sebutan yang enggak main-main. Tapi kalau misalnya mama ngomong gitu berarti dia memang menganggap kalau Ihsan baik,” ungkap Denada. (gil/jpnn)

 


PENYANYI Ihsan Tarore mengaku bahwa ibunda penyanyi Denada, Emilia Contessa sudah menyebut dirinya sebagai calon menantu. Ihsan menanggapi positif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News