Disebut Lulung Beri Kesaksian Bohong, Begini Reaksi Ahok

Disebut Lulung Beri Kesaksian Bohong, Begini Reaksi Ahok
Disebut Lulung Beri Kesaksian Bohong, Begini Reaksi Ahok

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana menyebut keterangan yang disampaikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat bersaksi dalam sidang perkara uninterruptible power supply (UPS) banyak bohongnya. 

Meski demikian, pria yang akrab disapa Ahok itu menanggapi santai pernyataan Lulung, sapaan Abraham Lunggana. Alasannya, Lulung bukanlah pihak yang berkaitan secara langsung dalam persidangan perkara UPS.

“Tadi hakimnya, pengacaranya juga enggak bilang saya bohong kok, iya kan? Kan Haji Lulung bukan penuntut atau pembela,” kata Ahok usai bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (4/2).

Untuk mencegah adanya kecurangan dalam penyusunan anggaran, Ahok mengatakan, pihaknya membuat sistem e-budgeting. Sistem itu merupakan alat untuk menyusun RAPBD DKI. Di mana, input anggaran dilakukan secara online dan menggunakn sistem keamanan dengan password. 

“Justru sekarang saya membuat e-budegting, itu bukti kami mau kontrol,” ungkap mantan Bupati Belitung Timur itu. (gil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana menyebut keterangan yang disampaikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat bersaksi dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News