Disebut Penjahat Kelamin, Vicky Prasetyo Susut Enam Kilo

Disebut Penjahat Kelamin, Vicky Prasetyo Susut Enam Kilo
Disebut Penjahat Kelamin, Vicky Prasetyo Susut Enam Kilo

jpnn.com - JAKARTA -- Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, sudah mendapat persetujuan dari anaknya untuk membawa kasus pencemaran nama terhadap dirinya ke kepolisian. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi makin banyaknya orang yang ingin menjelek-jelekan anaknya.

"Kebetulan sudah saya bicarakan dengan Vicky untuk melapor ke sini," ujar Emma saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (7/10).

Menurut kuasa hukum Emma, Sunan Kalijaga, kondisi mantan tunangan Zaskia "Gotik" itu selama mendekam di penjara di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, cukup baik. "Vicky alhamdulillah, kesehatannya baik," ujar Sunan.

Emma menambahkan, Vicky Prasetyo merasa semakin terpukul akibat pemberitaan yang mengatakan Vicky sebagai penjahat kelamin. Bahkan, berat badan Vicky turun akibat memikirkan hal itu

"Ketemu Vicky sudah. Dia agak kurus, badannya turun enam kilogram. Vicky makin terpukul dengan berita-berita negatif tentangnya," ucap Emma. (abu/jpnn)

:ads="1"


Berita Selanjutnya:
Menikah Nomor Empat

JAKARTA -- Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, sudah mendapat persetujuan dari anaknya untuk membawa kasus pencemaran nama terhadap dirinya ke kepolisian.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News