Keluarga Vicky Prasetyo Kembali Datangi Polres Jaksel

Keluarga Vicky Prasetyo Kembali Datangi Polres Jaksel
Keluarga Vicky Prasetyo Kembali Datangi Polres Jaksel

jpnn.com - JAKARTA -- Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah dan dua orang anaknya kembali mendatangi kantor Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan tambahan. Kedatangan mereka adalah kelanjutan dari laporan dugaan pencemaran nama baik atas nama pedangdut Camelia Petir (CP).

"Hari ini penyidik Polres Jakarta Selatan memanggil untuk mendengar keterangan dari klien kami, dalam hal ini ibu Emma. Ia adalah pelapor atas dugaan pencemaran nama baik atas artis CP," kata Sunan Kalijaga, pengacara keluarga Vicky di Jakarta, Senin (7/10).

Ia menjelaskan, ibu Vicky mendapat 10 pertanyaan dari penyidik. "Dalam hal ini yang di-BAP ada dua orang. Selain ibu Vicky, juga adiknya yang bernama Febby," ungkap Sunan.

Sebelumnya, Camelia Petir sempat mengatakan bahwa Vicky Prasetyo sebagai penjahat kelamin di sebuah acara televisi secara live. Tak terima dengan pernyataan itu, ibunda melaporkan Camelia Petir ke polisi  dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Frustrasi Menegasi Gravitasi

JAKARTA -- Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah dan dua orang anaknya kembali mendatangi kantor Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News