Rabu, 21 November 2018 – 13:49 WIB

Disebut PHP, Andik Vermansah Minta Maaf ke Viking

Sabtu, 10 Februari 2018 – 16:53 WIB
Disebut PHP, Andik Vermansah Minta Maaf ke Viking - JPNN.COM

Andik Vermansah. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Gagalnya Andik Vermansah bergabung dengan Persib Bandung membuat kelompok suporter terbesar mereka, Viking berkomentar di media sosial.

Salah satunya terkait Andik yang PHP (pemberi harapan palsu, red) kepada klub Maung Bandung.

Karena itu, Andik akhirnya meminta maaf kepada Viking, yang selama ini terus menyanjungnya dan mendorongnya segera mencapai kata sepakat dengan Persib.

"Saya minta maaf kepada viking, saya ucapkan terima kasih karena sempat mendorong saya juga untuk segera bergabung. Saya tidak pernah PHP tentang Persib. Saya bukan menomor duakan persib Bandung," ungkap Andik melalui WhatsAap call, Sabtu (10/2).

Bahkan, dia menjelaskan dirinya memiliki hati yang besar untuk tidak bermain di Indonesia kecuali dengan Persebaya Surabaya. Andik mengaku dilema, ibarat apa yang diambil oleh pemain setia terhadap satu klub di satu liga, yakni Francecso Totti dan Steven Gerrard.

"Saya bukan tidak mau main dengan tim lain, tapi saya sangat cinta dengan persebaya. Tahukan hatinya seorang Gerrard, Totti yang sudah besar cintanya hatinya untuk satu tim . Tapi susahlah hati saya karena saya cinta dengan Persebaya, mohon dimengerti," ungkap Andik dengan nada bergetar.

Memang, Gerrard dan Totti adalah pemain yang memilih untuk tidak bermain dengan klub lain yang berada di satu liga dengan klub kesayangannya.

Gerrard, adalah kapten dan ikon Liverpool, sebelum dia memilih hengkang ke Liga Amerika bermain bersama LA Galaxy dan pensiun. Dia sempat mendapatkan tawaran dari klub Liga Inggris dan klub asal liga di Eropa lainnya. Tapi, Gerrard menolak karena tak ingin berhadapan dengan Liverpool.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar