Disebut-sebut Teman “Bobo” Samad, Feriyani Lapor Bareskrim

Disebut-sebut Teman “Bobo” Samad, Feriyani Lapor Bareskrim
Disebut-sebut Teman “Bobo” Samad, Feriyani Lapor Bareskrim

jpnn.com - JAKARTA - Setelah foto syurnya dengan Ketua Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) Abraham Samad terpampang di media, Feriyani Lim melayangkan laporan ke Bareskrim Mabes Polri. Wanita yang masih misterius itu menyambangi Mabes Polri pada Minggu (1/2) malam. Tapi yang membuat sedikit aneh, dia datang bukan untuk melaporkan penyebar foto syurnya, melainkan terkait pemalsuan dokumen yang diduga dilakukan AS dan Uki.

"Tadi malam ada seorang wanita, bernama Feriyani Lim, melaporkan ke Bareskrim dalam kaitan pemalsuan dokumen, dalam hal ini KTP dan KK," ujar Kabag Penum Mabes Polri Kombes Rikwanto di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Senin (2/2).

Menurut Rikwanto kejadian pemalsuan dokumen tersebut sudah terjadi di tahun 2007 lalu di Makassar. Saat itu Feriyani hendak membuat paspor yang dibantu oleh temannya bernama Uki. Pada Feriyani, Uki mengaku mempunyai kenalan bernama Abraham Samad yang bisa mengurus paspor di Makassar. Di mana saat itu Samad berprofesi sebagai pengacara.  

Singkat cerita, wanita yang berdomisili di Pontianak ini mau terbang ke Makassar untuk membuat paspor di sana atas bantuan Uki dan Samad. 

"AS dan Uki terlapor. Tapi kalau di sana (Makassar) Feriyani yang dilaporkan terkait pemalsuan dokumen, yang dipalsukan KTP dan KK," tukas Rikwanto.

Dan saat ini kata Rikwanto, Feriyani sudah ditetapkan sebagai tersangka di Sulawesi Selatan. "Statusnya di Polda Sulsel sebagai tersangka," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Setelah foto syurnya dengan Ketua Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) Abraham Samad terpampang di media, Feriyani Lim melayangkan laporan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News