Disekap, Anting Enam Murid TK Melayang

Disekap, Anting Enam Murid TK Melayang
Disekap, Anting Enam Murid TK Melayang
KENDARI - Enam murid Taman Kanak-kanak (TK) PKK Lepolepo bernama Rasti, Cinta, Mutia, Ozin, Agni dan Aura histeris saat mereka disekap dalam ruangan bermain oleh seorang pemuda tak dikenali. Enam pasang anting milik mereka dicopot oleh pemuda tersebut, termasuk dompet milik seorang guru juga lenyap. Peristiwa itu terjadi Rabu (30/1) sekitar pukul 07.00 Wita saat seorang pemuda berpura-pura datang mengantar anaknya ke sekolah tersebut.

   

Pria itu lalu mengumpulkan keenam murid pada salah satu ruangan dengan mengelabui anak TK hendak memperbaiki antik mereka yang bengkok. Usai melakukan aksinya, pemuda tersebut lalu meninggalkan ruangan dan anak-anak TK dengan suara tangisan. Mendengar tangisan itu, salah satu guru yang berada dalam ruangan terpisah berusaha menghampiri muridnya.

Namun saat kembali ke ruangan guru, dompet miliknya sudah ikut dibawa kabur  pria tersebut. Untungnya kejadian tersebut tak luput dari amatan penjaga kantin TK, Akkas (49). Awalnya ia tak curiga dengan keberadaan pemuda tersebut, karena setahunya pria tersebut datang mengantar salah seorang murid. Namun saat mendengar tangisan para murid, Ia melihat pemuda tersebut baru saja keluar dari ruang guru dan segera menuju motor bernomor polisi DT 4777 AR miliknya yang diparkir di depan kantin miliknya.

   

"Lelaki yang saya liat itu memakai motor Shogun warna silver, berjaket abu-abu dan celana jeans. Tubuhnya kekar dan tinggi," kata Akkas.

KENDARI - Enam murid Taman Kanak-kanak (TK) PKK Lepolepo bernama Rasti, Cinta, Mutia, Ozin, Agni dan Aura histeris saat mereka disekap dalam ruangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News