Diserang Kepanikan Hebat, Zayn Malik Batal Tampil

Diserang Kepanikan Hebat, Zayn Malik Batal Tampil
Zayn Malik. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON –  Mantan personel One Direction Zayn Malik dijadwalkan tampil dalam ajang Summertime Ball 2016 di London pada Sabtu (11/6) pukul 20.00 waktu setempat. Namun, Malik membatalkan penampilannya pada menit terakhir karena dia mengalami kecemasan ekstrem.

Malik menyatakan permintaan maafnya buat para fans dan penonton yang menunggu aksinya di Summertime Ball via Instagram. 

’’Aku terbang ke Inggris untuk tampil di negara asalku di depan keluarga, teman, dan yang paling penting, fans Inggris. Sayangnya, kecemasan yang menghantuiku beberapa bulan terakhir menyerang menjelang tampil live,’’ ungkap pria kelahiran 12 Januari 1993 itu dalam unggahannya tersebut.

Dalam foto yang diunggahnya satu jam setelah batal tampil tersebut, Malik menjelaskan bahwa skala acara yang sangat besar itu turut berpengaruh. Maklum, acara yang diprakarsai radio Capital FM tersebut dihelat di Stadion Wembley, London, yang berkapasitas 80 ribu penonton. 

Selain itu, penampilan tersebut bakal menjadi debutnya sebagai solois di tanah kelahirannya setelah keluar dari One Direction pada 2015.

Dia menuturkan, serangan itu merupakan yang terparah sepanjang karirnya. ’’Kejadian itu mungkin tidak termaafkan. Namun, aku ingin jujur kepada semua yang menungguku. Aku berjanji melakukan yang terbaik untuk memperbaikinya,’’ tulis Malik.

Pemilik album Mind of Mine tersebut berharap penonton bisa memahami situasi yang tengah dialaminya. ’’Curhatan’’ Malik itu mendapat tanggapan positif dari pengikutnya di Instagram. 

Banyak fans yang memberikan dukungan serta memuji pernyataan jujurnya tersebut. Rekan senegaranya, Ellie Goulding, berpendapat serupa. ’’Kecemasan itu masalah nyata. Aku paham yang kamu rasakan,’’ komentarnya.

LONDON –  Mantan personel One Direction Zayn Malik dijadwalkan tampil dalam ajang Summertime Ball 2016 di London pada Sabtu (11/6) pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News