Diserang Sembako Gratis Palsu, Foke Merasa Rugi

Diserang Sembako Gratis Palsu, Foke Merasa Rugi
Diserang Sembako Gratis Palsu, Foke Merasa Rugi
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo merasa dirugikan dengan aksi penyebaran kupon sembako gratis yang mengatasnamakan dirinya. Pria berkumis itu menyerahkan kepada kepolisian untuk mengusut kasus kupon fiktif yang dianggap mencemarkan nama baiknya.

"Tentu saya merasa dirugikan, karena ini adalah perbuatan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Tapi saya serahkan kepada aparat yang berwajib yang berwenang untuk mengusutnya," kata Foke kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (9/5).

Foke menegaskan, persaingan dalam pemilukada DKI Jakarta 2012 harus dilakukan secara sehat. Ia mengimbau agar cara kampanye yang tidak bermartabat dihindari.

"Saya harap kita menyongsong pilkada dengan cara-cara yang lebih bermartabat, jelas bagi saya dan Nachrowi Ramli. Kita menghargai aturan main dan kita ingin kalaupun memang dengan cara yang bermartabat," ujarnya.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo merasa dirugikan dengan aksi penyebaran kupon sembako gratis yang mengatasnamakan dirinya. Pria berkumis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News